popcash

Sunday, June 7, 2015

Cara Membuat Akun Paypal

PayPal merupakan alat pembayaran online yang saat ini menjadi nomor 1 bagi para pengguna internet. Bagi kamu yang gemar belanja online di berbagai marketplace, PayPal sudah seperti senjata wajib yang harus selalu disiapkan.

Langsung saja ke langkah - langkahnya :
1. Buka Paypal.com dan klik tombol Daftar di pojok kanan atas.

2. Yang bagian kiri untuk akun paypal pribadi / personal. Yang kanan untuk akun bisnis. Kali ini saya akan membahas cara membuat akun paypal untuk personal. klik tombol Memulai sebelah kiri.

3. Setelah itu, isi data - data pribadi kamu. apabila sudah klik Setuju dan Buat Rekening.

4. Halaman Selanjutnya adalah Security Challenge. Kamu hanya perlu mengisi captcha setelah itu klik Continue

5. Akun kamu telah selesai untuk dibuat. Namun kamu akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit sebagai tanda verifikasi. Apabila belum memilikinya atau ingin mengisinya belakangan, kamu tinggal klik Go to My Account. Jangan lupa juga untuk mengecek email aktivasi yang dikirimkan ke inbox email kamu.

Poin mengenai verifikasi dengan kartu kredit di atas merupakan poin yang paling penting, karena apabila kamu belum memasukkan nomor kartu kredit dan belum terverifikasi, maka tidak bisa mencairkan uang di dalam akun kamu ke bank lokal. Selain itu, apabila kamu mengirim uang ke akun PayPal lain yang telah verified, maka kamu akan mengancam akun verified tersebut sehingga mendapat limit.
Apabila kamu belum memiliki kartu kredit atau tidak ingin mensubmit nomor kartu kredit fisik ke akun PayPal, kamu juga bisa menggunakan alternatif dari jasa kartu kredit virtual. Telah banyak pihak lokal yang menawarkankartu kredit virtual (VCC) dengan harga yang sangat murah.



No comments:

Post a Comment